23/03/15

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Mengobati Radang Tenggorokan


Untuk anda yang memiliki keluhan penyakit radang tenggorokan, segera obati sekarang juga sebelum bertambah semakin parah. Solusi untuk cara mengobati radang tenggorokan yang aman tanpa efeksamping dengan hasil yang cepat dan nyata bisa anda dapatkan disini yaitu dengan obat herbal jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Teripang yang disginakan dalam pembuatan jelly gamat ini adalah dari species terbaik (stichopus variegatus) yang memiliki kandungan sangat lengkap. Jelly gamat dapat di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui dengan aman tanpa efeksamping negatif untuk tubuh karena jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan No register TI 114645721 dan sudah bersertifikat HALAL dari JAKIM Malaysia dan MUI.

Khasiat Teripang Sebagai Cara Mengobati Radang Tenggorokan Terbaik


Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Seperti yang sudah dikatakan di atas, kandungan dalam teripang sangat lengkap dan berkhasiat untuk mengobati radang tenggorokan dan juga penyakit berat lainnya. Beberapa kandungan dalam jelly gamat ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan gamapeptide (yang tidak dimiliki teripang species lain).

Gamapeptide sendiri sangat berperan aktif dalam mengobati radang tenggorokan. Hal tersebut karena senyawa ini berkhasiat sebagai:

  1. Anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan dan infeksi
  2. Mengurangi rasa nyeri. Bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas)
  3. Menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat
  4. Mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  5. Membantu menstabilkan emosi dan melancarkan aliran darah
  6. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Selain mengobati peradangannya, kandungan antiseptik alamiah pada teripang berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-virus dan anti-mikroba yang dapat membunuh bakteri atau kuman penyebab infeksi radang tenggorokan. Sangat tepat sekali jika jelly gamat menjadi pilihan anda sebagai cara mengobati radang tenggorokan anda, anak anda atau anggota keluarga anda yang lainnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan perubahan kesehatan yang signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.

Cara Konsumsi:
  • Anak-anak : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (dapat di campur dengan 1/4 air putih hangat atau jus buah alami--bukan kalengan red--)
  • Dewasa : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan

Untuk pemesanan, silahkan via SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN dibawah ini.


JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap anda : no HP/Tlp aktif

CONTOH

JGW : 4 btl : Asih Kurniasih : Jl.Peta 07/11 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 089.785.xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
PIN BB 299352E8


INGAT !! Anda HARUS menyertakan kode pesan produk (JGW) dalam SMS anda. 


Informasi lebih lengkapnya >> KLIK DISINI SAJA !


Cara Mengobati Radang Tenggorokan

0 komentar:

Posting Komentar