10/02/15

Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair

Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair


Mata anda berair ? Atasi sekarang juga dengan obat tradisional untuk mencegah dan mengobati mata berair Eye Care Softgel yang terbuat dari 100% bahan yang berasal dari alam.


Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair

Ada banyak faktor yang bisa membuat mata kita berair. Selain akibat radiasi dari gadget (komputer, TV, HP, dll), mata berair juga dapat di sebabkan oleh adanya masalah di kelopak mata akibat infeksi oleh debu, asap, bahan kimia atau alergen lain.

Kondisi seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan. Meskipun tidak berbahaya, kondisi ini dapat mengganggu aktivitas. Maka dari itu agar tidak berlangsung terus menerus dan mengakibatkan sakit mata yang lebih parah, sebaiknya mata berair yang anda alami segera di obati.

Untuk mengatasinya, kami rekomendasikan Eye Care Softgel untuk anda. Eye Care Softgel telah terbukti kemapuhannya dalam mencegah dan mengobati mata berair secara aman tanpa efek samping.

Kandungan dan Khasiat Dalam Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair Eye Care Softgel


Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair
Eye Care Softgel menjadi rekomendasi terbaik untuk mencegah dan mengobati mata berair anda karena Eye Care Softgel memiliki kandungan yang berkhasiat untuk memnuhi kebutuhan nutrisi mata dan mencegah sekaligus mengobati sakit mata lainnya termasuk mata berair. Adapun bahan utama pembuat obat tradisional untuk mencegah dan mengobati mata berair Eye Care Softgel ini adalah : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Para ahli yang meneliti bahan utama Eye Care Softgel ini mengungkapkan jika di dalam bahan-bahan tersebut terdapat manfaat yang berbeda. Berikut beberapa manfaat dari bahan utama Eye Care Softgel

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Siapa Saja Yang Boleh Mengkonsumsi Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair EYe Care Softgel ?


Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair

Isi : 100 softgel
Harga : Rp. 368.000,-

Karena Eye Care softgel terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia, Eye Care Softgel dapat dikonsumsi oleh semua usia dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, rabun dekat, rabun jauh dll.

Khasiat Lain Dari Eye Care Softgel


  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  2. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  3. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Eye Care Softgel dapat memberikan berjuta manfaat untuk menjaga kesehatan mata anda. Dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel, anda telah memnuhi kebutuhan nutrisi yang di butuhkan oleh mata. Eye Care Softgel ini juga membantu mencegah sekaligus mengobati penyakit mata termasuk mata berair. Jadi, tunggu apa lagi ? Pesan obat tradisional untuk mencegah dan mengobati mata berair Eye Care Softgel sekarang juga.


.

Cara Pesan Eye Care Softgel


Dapatkan Eye Care Softgel yang asli hanya di tempat kami. Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini:

-------------------------------------------------------------------
Kode Pesan eye care >> ECR

Ketik ECR : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081.313.56.955 (SMS Saja)

CONTOH

ECR : 4 btl : Sri Azizah : Jl.Sindanggalih Rt.05 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081323xxx
Kirimkan ke 081.313.56.955 (SMS Saja)
-------------------------------------------------------------------
CATATAN :: Kode pemesanan “ECRwajib anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.  

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. Selamat mencoba


by : Obat Tradisional Untuk Mencegah dan Mengobati Mata Berair

0 komentar:

Posting Komentar