17/02/15

Obat Herbal Meningitis Pada Anak

Obat Herbal Meningitis Pada Anak


Obat Herbal Meningitis Pada Anak - Waspadai penyakit meningitis pada anak. Kenali gejalanya dan lakukan pengobatan sesegera mungkin agar tidak semakin parah. Salah satu alternatif untuk mengobati meningitis pada anak yang paling aman tanpa efek samping adalah jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang tanpa tambahan bahan kimia.

Sekilas Tentang Meningitis


Obat Herbal Meningitis Pada Anak

Meningitis sendiri merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Dimana terjadi peradangan pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Penyebab radang pada meningen ini adalah infeksi virus, bakteri, atau juga mikroorganisme lain, dan walaupun jarang dapat disebabkan oleh obat tertentu.

Di bawah ini beberapa gejala meningitis pada anak yang harus di ketahui para orang tua. Diantaranya:

  1. Demam. Demam tinggi (39 derajat) yang dialami oleh penderita meningitis hampir mirip dengan gejala demam pada penderita flu. Anak akan mengalami batuk, pilek, kadang disertai diare, juga muntah-muntah. Demam ini tanda bakteri mulai berinkubasi 2-14 hari.
  2. Pusing. Penderita akan mengalami sakit kepala, lesu, lemah, mata sakit jika melihat cahaya, leher dan kuduk kaku, serta merasa kedinginan.
  3. Tidak mau makan. Ini juga salah satu gejala dari meningitis. Anak menjadi tak mau makan dan minum, kulit kuning dan kadang mengalami kejang, leher terasa kaku dan rewel.
  4. Ubun-ubun keras. Ini jika menyerang bayi yang ubun-ubunnya masih lunak. Ubun-ubunnya akan terlihat menonjol dan keras.

Mengingat penyakit meningitis ini penularannya sangat mudah pada anak dengan daya tahan tubuh yang sedang lemah. Waspadai jika ada teman bermain atau seseorang yang mengalami pilek serta flu dengan sakit kepala hebat. Jangan dekat-dekat, menggunakan alat makan yang sama, atau bahkan satu ruangan dengan si penderita..

Obat herbal meningitis pada anak jelly gamat menjadi pilihan paling tepat untuk mengobati penyakit meningitis secara aman tanpa efek samping dengan hasil yang nyata. Dengan mengkonsumsi jelly gamat secara rutin, minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4 btl (cara pemakaian : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan untuk usia di atas 5 tahun dan 1 sendok teh untuk balita), meningitis dapat teratasi.

Kandungan dan Khasiat Dalam Obat Herbal Meningitis Pada Anak Jelly Gamat


Obat Herbal Meningitis Pada Anak
Di dalam obat herbal meningitis pada anak jelly gamat terdapat kandungan senyawa aktif yang snagat lengkap yang berasal dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Kandungan di atas terutama gamapeptide, DHA & EPA memiliki kandungan antiinflamasi yang kuat. Fungsinya untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi. Tidak hanya itu, kolagen dan CGF pada teripang berperan aktif dalam memperbaiki sel-sel yang mengalami kerusakan. Sehingga dapat kembali berfungsi. Inilah yang dapat mengobati penyakit meningitis.

Tidak hanya itu saja, kandungan protein yang tinggi dalam obat herbal meningitis pada anak jelly gamat ini dapat mempebaiki sistem kekebalan tubuh. Sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit. Sedangkan omega 3, 6 dan 9 nya dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak. Jadi, dengan konsumsi jelly gamat, tidak hanya penyakit meningitisnya yang terobati. Tapi kesehatan secara menyeluruh senantiasa terjaga.

Untuk anda yang ingin mendapatkan jelly gamat untuk obat meningitis pada anak, silahkan KLIK CARA PESAN DISINI ! atau langsung SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini.


FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT

—————————

Ketikan kode JGW : jumlah pesan : nama : alamat : no telp
Kirim ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Contoh untuk pemesanan 10 btl 

JGW : 10 btl : Trisnandar : Jl.Pintu rizki no 41 kec Tawang Tasikmalaya : 083xxx
kirim ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Catatan : JGW adalah kode obat yang WAJIB di sertakan !


—————————-

Terima kasih telah menyimak artikel ” Obat Herbal Meningitis Pada Anak ” . Semoga bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar