13/01/14

Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat

Dapatkan cara mengobati asam urat yang tepat dan aman hanya di tempat kami. Karena kami distributor resmi obat Jelly Gamat Gold G yang berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kornis.

cara mengobati asam urat
Jelly gamat gold g merupakan alternatif cara mengobati asam urat yang tepat. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama adalah dari species terbaik yakni "golden stichopus variegatus" dimana species tersebut memiliki kandungan yang sangat lengkap dan satu-satunya species teripang yang mengandung gamapeptide. Beberapa kandungan yang dimiliki oleh jelly gamat ini antara lain : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, DHA & EPA, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Hasil riset Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik. Tak hanya itu, jelly gamat (cara mengobati asam urat) ini juga memiliki kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Selain itu, kandungan lainnya dalam jelly gamat tidak kalah penting, seperti CGF dan gamapeptide yang mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak bahkan membusuk, omega 3, 6 dan omega 9 nya mampu menstabilkan tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung anda, sedangkan proteinnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Jadi sangat tepat sekali jika anda menggunakan jelly gamat sebagai cara mengobati asam urat anda.

Berikut ini kisah nyata penderita asma urat yang sembuh melalui jelly gamat sebagai cara mengobati asam urat yang di deritanya.


Cara Mengobati Asam Urat
Nama : Drs. Hasdir Irvan HR
Usia : 57 tahun
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari. 

Kisah di atas hanya satu dari sekian pasien kami yang telah terbantu dari penyakitnya melalui jelly gamat. Sekarang saatnya kesembuhan itu menjadi milik anda. karena setiap penyakit pasti ada obatnya dan dapat di sembuhkan kecuali ekmatian. Untuk pemesanan jelly gamat sebagai cara mengobati asam urat, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan format di bawah ini !


=======================================

Ketikan kode pemesanan "JGB" : jml pesan : nama anda : alamat anda : no telp
kirimkan ke 085323239418 (atau) 081313056955 (sms saja)

Contoh untuk 10 btl.

JGB : 10 btl : Siti Minarsih : Jl.Saptamarga no 79 kec.Tawang Kel.kahuripan Tasikmalaya 46115 : 089752xxx
kirimkan ke 085323239418 (atau) 081313056955 (sms saja)

Catatan : Anda wajib menyertakan kode pemesanan "JGB" agar pemesanan anda tidak tertukar. 

=======================================


posted by : Cara Mengobati Asam Urat Dengan Ekstrak Teripang

0 komentar:

Posting Komentar