30/01/14

Obat Herbal Keloid

Obat Herbal Keloid


Jika anda memiliki masalah dengan keloid, obat herbal keloid jelly gamat adalah solusi paling tepat untuk mengatasi keloid anda. Dengan bahan utamanya ekstrak teripang (tanpa ada tambahan bahan kimia apapun) membuat obat herbal keloid jelly gamat sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. 

Obat Herbal Keloid

Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh pada bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Pada umumnya, keloid berwarna merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu penampilan dan rasanya bisa agak gatal. Keloid sering terjadi baik pada wanita maupun laki-laki dengan proporsi yang sama, meskipun di masa lalu wanita lebih cenderung mengalaminya karena tingkat pemakaian tindik kalung pada telinga wanita. Keloid jarang terjadi pada anak-anak dan orang tua. Meskipun orang dengan kulit lebih hitam/gelap lebih mungkin dan cenderung berpotensi timbul keloid, keloid dapat terjadi pada orang dari semua jenis kulit. Dalam beberapa kasus, kecenderungan untuk membentuk keloid tampaknya juga berhubungan dengan faktor keturunan dalam keluarga.


Untuk mengatasi keloid anda, kami rekomendasikan obat herbal keloid jelly gamat gold G. Dimana jelly gamat ini sudah terbukti mampu mengatasi keloid secara aman.

Khasiat Obat Herbal Keloid Jelly Gamat

 

Obat Herbal Keloid


Kami merekomendasikan obat herbal keloid jelly gamat karena kemampuan jelly gamat dalam mengobati luka sudah terbukti. Penggunaannya pun telah di lakukan sejak bertahun-tahun lamanya. Adapun kandungan dalam jelly gamat ini antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Glikosida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • DHA & EPA
  • Filinopsida A
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Dengan demikian, keloid anda dapat di hilangkan.

Testimoni : Obat Herbal Keloid Jelly Gamat Bantu Sembuhkan Luka Saya Tanpa Meninggalkan Bekas


Nama : Wati (48 tahun)
Alamat : Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Setiap masalah itu pasti ada penyelesaiannya, begitupun dengan masalah penyakit. Obat herbal keloid jelly gamat membantu anda menghilangkan keloid anda.

Catatan : Untuk melihat hasil yang maksimal, kami sarankan untuk menggunakan jelly gamat minimal 1 bulan. Cara penggunaannya anda cukup mengoleskannya pada bagian keloid dan di konsumsi 3 kali sehari 2 sdm untuk memperbaiki jaringan kulit dari dalam.


=======================================
FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT :

Ketikan kode pemesanan "JGB" : jml pesan : nama anda : alamat anda : no telp
kirimkan ke 085323239418 (atau) 081313056955 (sms saja)

Contoh untuk 10 btl.

JGB : 10 btl : Siti Minarsih : Jl.Saptamarga no 79 kec.Tawang Kel.kahuripan Tasikmalaya 46115 : 089752xxx
kirimkan ke 085323239418 (atau) 081313056955 (sms saja)

Catatan : Anda wajib menyertakan kode pemesanan "JGB" agar pemesanan anda tidak tertukar. 

=======================================

0 komentar:

Posting Komentar