05/02/14

Cara Mengobati Hepatitis A

Cara Mengobati Hepatitis A


STOP ke khawatiran anda akan penyakit hepatitis A yang anda derita. Cara mengobati hepatitis A yang aman bisa anda dapatkan disini. Dengan menggunakan ramuan dari ekstrak teripang yakni jelly gamat yang sudah terbukti ampuh dan mampu mengobati penyakit hepatitis A secara cepat dan aman tanpa efek samping.

cara mengobati hepatitis a
Hepatitis A sendiri salah satu penyakit yang menyerang organ hati yang di sebabkan oleh virus hepatitis A (VHA). Penyakit ini sangat berhubungan erat dengan kebersihan. Pasalnya virus hepatitis A ini disebarkan oleh kotoran/tinja penderita; biasanya melalui makanan (fecal - oral) yang sudah terkontaminasi, bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. 

Hepatitis A merupakan golongan hepatitis yang paling ringan di bandingkan dengan jenis lainnya (Hepatitis B dan C). Kendati demikian, hepatitis A ini harus segera mendapatkan pengobatan. Karena jika di biarkan terlalu lama, penyakit ini dapat memperngaruhi aktivitas dan kesehatan tubuh anda. Pastikan cara mengobati hepatitis A yang anda ambil sudah tepat.

Tanda dan Gejala Hepatitis A


Hepatitis A dapat menyebabkan pembengkakan hati, tetapi jarang menyebabkan kerusakan permanen. Anda mungkin merasa seperti terkena flu, mual, lemas, kehilangan nafsu makan, nyeri perut dan ikterik (mata/kulit berwarna kuning, tinja berwarna pucat dan urin berwarna gelap) atau mungkin tidak merasakan gejala sama sekali.

Cara Mengobati Hepatitis A Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Khasiatnya



cara mengobati hepatitis a


Jelly gamat di ciptakan untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hepatitis A. Kandungan gizi dan senyawa aktifnya sangat lengkap. Bahkan khasiat dari kandungan teripang ini sudah digunakan sejak 500 tahun lalu sebagai alternatif pengobatan. Kandungan dalam jelly gamat diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosid
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Di samping itu, Jelly gamat juga memiliki efek hepatoprotektor yakni kemampuan yang dapat melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat  juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Khasiat teripang dalam jelly gamat gold g ini juga bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis A yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh.Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Testimoni Di Bawah Ini Salah Satu Bukti Nyata Dari Kemampuan Jelly Gamat Dalam Mengatasi Penyakit Hepatitis


cara mengobati hepatitis aNama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

untuk pemesanan jelly gamat gold g sebagai cara mengobati hepatitis A anda, silahkan SMS dengan menggunakan format pemesanan yang sudah di sediakan (dengan menyertakan kode pemesanan JBR)


Format Pemesanan Jelly Gamat

Ketikan kode pesan (JBR) : jml pesan : nama dna alamat lengkap anda : no telp

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

JBR : 7 btl : Anissa Sakinah : Jl.Peta No 102 Kec.Tawang Tasikmalaya : 089745xxx

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

PENTING ! Anda wajib menyertakan kode pesan (JBR) Karena (JBR) adalah kode untuk jelly gamat.


Jelly Gamat Cara Mengobati Hepatitis A Yang Aman Bebas Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar